Tuesday 24 May 2016

Jatuh Cintaku Berjudul #Untukmu (JCBU) - Oleh Afrialis W. Yahya

Puisi "Jatuh Cintaku Berjudul #Untukmu
''Aku tidak ingin memacarimu, aku hanya ingin ingin menikahimu saja. Titik! 

'' Semakin kau cuek padaku, semakin jatuh cinta aku padamu. Teruskanlah, kalau capek bilang-bilang'' 

''Wajah cantik jangan lupa sembahyang, adek cantik koq gak mau disayang'' 

''Cintaku padamu laksana setetes embun pagi, walaupun setetes namun itu pasti'' 

''Aku mencintaimu seperti debur ombak mencintai bibir pantai, menghibur, tertawa terkekeh, memecah sepi, berlarian lalu hening, dan tertunduk takzim membacamu''

#Afrialis_Wandi_Yahya


Puisi diatas merupakan bagian puisi yang sangat menarik adalah puisi didalam buku karangan Penulis dari Putra daerah Banyuasin Sumsel, yaitu Afrialis Wandi Yahya, beliau merupakan penulis kreatif dan inovatif, Motivator, Da’I,  ketua FLP (Forum Lingkar Pena Banyuasin), Dirda LPPTKA dan lain sebagainya.
Bukunya yang berjudul “Jatuh Cintaku Berjudul #Untukmu … buku tersebut sangat menarik untuk dibaca dan sangat menginsfirasi buat yang sedang dilanda cinta Muhabbah menuju cinta halal … bahkan kalau kita bacanya pasti akan tertawa dan tersenyum-senyum sendiri dan berani bersahabat dengan cinta J

Adapun beberapa komentar pembaca yang sangat menginsfirasi penulis J
J  “Sebuah buku yang menumbuhkan semangat untuk saling mencintai dan menyayangi sesama karena Allah, menjelaskan arti cinta yang penuh dengan rahasia dan teka-teki. Dan mengajak pembacacanya untuk berani bersahabat dengan cinta.” – Ahmad Hidayat, Mahasiswa Pascasarjana S2 Universitas Dual Arobiyah, Cairo EGYP,Mesir.
J  “Comel dik… ini buku yang bagus sangat, dan menarik sangat, boleh pergi jauh (bangga dengan isinya). Jom! Para belia mesti punya bukunya yah … Menyesal jika tidak! …” – Zaini bin Muhammad, Unit Sahabat Belia, Jabatan Ketua Menteri Malaka Malaysia.
J   “Love is not blind. If you want to know how to explain your real love, tell it by this word in this book. Amazing quote for your love!” – Sarwandi Eka Sarbini, Mr. Magicvator, Penulis buku The Miracle Of You.

………………….
Tentang Buku
………………….

“Jatuh Cintaku Berjudul #Untukmu” J
Penulis: Afrialis W. Yahya
Editor: Mala Ulandari
Design Cover: Leila Awalia
Layout: Afrialis W. Yahya

Cetakan pertama, Rajab 1436 H.
April 2015.
IV + 124 hlm; 10,5 x 14,85 Cm.

Penerbit
EXCELLENT Publishing




….

Semoga bermanfaat, Info Pemesanan Silahkan Komentar atau Klik.. Fb.. => 
Afrialis Wandi Yahya

loading...